Selasa, 30 Juni 2015

First Look Motherboard MSI 990FXA Gaming



Kali ini kami kedatangan sebuah motherboard yang cukup unik. MSI mengirimkan varian terbaru dari seri motherboard gaming. Motherboard ini mengusung chipset kelas enthusiast dari AMD, yaitu 990FX. Yang membuat produk ini cukup unik adalah ini adalah motherboard AMD pertama yang mengusung teknologi USB 3.1. Penasaran seperti apakah motherboard terbaru MSI ini? Simak first look dari MSI 990FXA Gaming hanya di jagatreview.com 
MSI_990FA_Gaming_02


Bagi pencinta motherboard MSI pasti kenal sekali dengan lambang naga merah yang sudah menjadi ciri khas seri gaming. Lengkap dengan label baru yang menyatakan bahwa motherboard ini sudah mengusung standard baru dari USB 3.1. Ini menjadikannya motherboard pertama AMD yang menggunakan standard baru I/Otersebut.
MSI_990FA_Gaming_03  

Disandingkan kemasan disamping motherboard terlihat kesamaan tema. Motherboard mengusung tema hitam merah yang senada dengan kemasannya. Faktor estetis ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemar seri gaming.

Perlengkapan yang menyertai motherboard terbilang cukup lengkap. Mulai yang bersifat fungsional seperti kabel sata, I/O backplate cover, SLI bridge dan label kabel sata hingga yang bersifat kosmetik seperti door hanger dan sticker. Selain itu motherboard ini juga menyertakan dokumentasi yang cukup lengkap dalam bentuk manual book dan quick install guide.

Sumber : http://www.jagatreview.com/2015/06/first-look-motherboard-msi-990fxa-gaming/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar