Kamis, 08 Januari 2015

Inilah Wujud Xperia Z4 yang Beredar di Internet

Inilah Wujud Xperia Z4 yang Beredar di Internet

z4-leak


Dengan semakin dekatnya ajang CES dan MWC 2015 tahun depan, para pengguna pun mulai penasaran perangkat baru apa saja yang akan diperkenalkan oleh para produsen. Salah satu yang cukup menarik perhatian adalah smartphone anyar Sony, Xperia Z4.
Yang menarik, bocoran yang diduga merupakan penampakan dari Xperia Z4 beredar di dunia maya. Kabarnya ketersediaan bocoran kali ini adalah dampak dari pembobolan Sony Pictures yang banyak berisi informasi rahasia dari Sony.
Selain soal penampakan Xperia Z4, bocoran tersebut juga berisi kemungkinan Sony menghadirkan smartphone ini di film James Bond terbaru. Daniel Craig selaku pemeran Bond disebut-sebut mendapat bayaran sebesar USD 5 juta jika menggunakan Xperia Z4 dalam film.
Sony sendiri tidak memberi tanggapan terkait isu yang beredar. Hingga saat ini, segala hal yang menyangkut Xperia Z4 memang hanya sebatas isu saja. Belum ada satu pun yang dikonfirmasi oleh sang produsen asal Jepan.
Seperti diketahui sebelumnya juga ada bocoran yang berisi informasi tentang spesifikasi dari Xperia Z4. Menurut seorang sumber yang memberi bocoran kepada Android Origin, Xperia Z4 menggunakan Qualcomm Snapdragon 810, layar 4,7 inci dengan resolusi 1080p, RAM 3GB, memori internal 32GB, kamera utama 20.7 megapixel, baterai 3000mAh, dan sertifikasi IP68 untuk tahan air serta debu.

Referensi :

www.jagatreview.com/2014/12/wujud-xperia-z4-terungkap/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar