Sabtu, 15 November 2014

Samsung Rilis Monitor Lengkung Khusus Gamer

Samsung Rilis Monitor Lengkung Khusus Gamer

Perusahaan asal Korea Selatan yaitu Samsung telah berhasil mengaplikasikan teknologi layar lengkungnya (curved-display) ke monitor PC dengan ukuran layar lebih kecil. Samsung telah resmi meluncurkan monitor LED SD590C berukuran 27 inci ini mulai 1 Oktober. Monitor khusus game itu dijual seharga US$ 430.






Monitor SD590C ditujukan untuk pengguna gamer enthusiast. Samsung mengatakan bahwa layarnya dapat dioptimalkan untuk keperluan gaming. Salah satunya yaitu : terdapat fitur mode “built-in gaming” yang fungsinya bisa mendeteksi adanya perubahan adegan gambar, peningkatan warna, dan tingkat kontras layar.

Salah satu keuntungan layar melengkung ini adalah, setiap pada bagian tepi layar anda bisa melihat dengan jelas secara tegak lurus, tanpa perlu memalingkan kepala anda. Ini seperti halnya saat menonton film layar lebar di bioskop. Jadi, sudut pandangnya jauh lebih luas ketimbang monitor layar datar.

“Pengguna juga dapat menghubungkan dua atau bahkan tiga monitor SD580C sekaligus secara bersamaan untuk membuat layar lebih lebar,” jelas Samsung dalam pernyataan resminya.

Daya tarik lainnya dari LED ini adalah terdapatnya speaker stereo dual-channel. Layar juga sudah menggunakan resolusi full-HD 1920×1080 pixel dengan panel VA. Spesifikasi lainnya, yakni Refresh Rate 60Hz, Respond Time 4ms, dan Aspect Ratio 16:9.

Sumber :
http://www.jagatreview.com/2014/10/samsung-rilis-monitor-lengkung-khusus-gamer/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar