Sabtu, 15 November 2014

Sony Kenalkan TV 4K ukuran 65 dan 55 Inci


Sony Kenalkan TV 4K ukuran 65 dan 55 Inci

 



Perusahaan asal jepang yaitu Sony telah menambah jajaran mereka dalam teknologi televisi 4K-nya.
Sony menghadirkan seri TV Sony Bravia KD9004A ke pasaran. Sony telah memproduksi Bravia KD9004A dalam dua ukuran layar yaitu : ukuran 65 inci dan 55 inci. Hal ini sangat membedakan produk mereka dengan para kompetitor pesaingnya yang mengeluarkan TV 4K-nya dengan ukuran yang lebih besar dibanding Sony..

“Setelah sukses dengan ukuran 84 inci, Sony mencoba hadirkan televisi 4K dalam ukuran yang lebih kecil. Sehingga bisa menjangkau konsumen lebih luas lagi. Apalagi pasar televisi ukuran 55 hingga 60 inci terus mengalami peningkatan di pasar Asia Pasifik,” ujar Masashi Imamura President Home Entertainment and Sound Business Group, Sony Corporation. saat ditemui di Sony 4K Media Tour, Tokyo, Jepang.

Sony Bravia KD9004A hadir dengan resolusi 4 kali televisi full high defenition (HD) yang memiliki 8 juta piksel. Dilengkapi dengan teknologi tinggi untuk mendukung dalam menghasilkan gambar yang memukau. Di antaranya picture engine 4K X-Reality PRO untuk mengurangi gangguan visual dan memperbaiki bentuk gambar.

Seri 4K LED TV juga memiliki Triluminos Display LED backlighting untuk mendukung dalam memperoleh gambar dengan warna yang asli, kaya dan halus, sekaligus meniru warna-warna yang sulit ditampilkan, seperti merah dan hijau.

Menggunakan Signal-to-Sound Architecture, seri TV ini menggabungkan speaker magnetic fluid dari Sony dan teknologi unique digital signal processing, untuk menghasilkan suara dengan midrange yang halus, bervibrasi rendah dan bass mendalam. TV LED 4K Sony ini juga mengadaptasi konsep desain Quartz – yaitu desain outer cabinet yang bersudut dan mencolok.

Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar