Sabtu, 15 November 2014

SONY Sibuk Dengan Xperia Z4 Quad-HD dengan Processor Snapdragon 810



SONY Sibuk Dengan Xperia Z4 Quad-HD, Snapdragon 810

        Hai Bloggers, Ada kabar bahagia untuk Keluarga Mobile Android khususnya untuk Sony Mobile Lovers,penulis sendiri juga Sony Mobile Lovers, heehehehe, jajaran Xperia besutan Sony mulai dari desain sampai fiturnya membuat penulis kagum dengan Smarphone ini.  Apalagi Seri Z , Sony Xperia seri Z merupakan Smarphone kelas Premium, bisa dikatakan kelas High-End/ Kelas Paling Atas dan sekaligus menjadi Smartphone Flagship mereka. Wow, Bangga banget deh kalo udah punya seri Z ya.

      Nah, Bloggers…. Kabarnya Perusahaan asal Jepang “Sony Mobile Communication” akan menghadirkan keluarga terbaru seri Z yaitu Xperia Z4, bagi penulis sih Sony Mobile terlalu cepat dalam hal mengeluarkan produk terbarunya, beberapa waktu lalu Sony Mobile juga menghadirkan Seri Xperia Z3 yang jangka waktunya cukup dekat dengan Xperia Z2. Tetapi tetap saja membuat penulis menjadi terpesona kalau sudah membicarakan keluarga Xperia Z.
 
            Beberapa situs mobile merumorkan Smarphone Xperia Z4 ini akan mengalami peningkatan mulai dari performance,display, memory yang cukup pesat dibandingkan dengan Xperia Z3 sebelumnya, rumor tersebut mengatakan bahwa Xperia Z4 akan menggunakan  Chipset terbaru buatan Qualcomm yaitu Snapdragon Seri 810  Octa-Core(8-Core) 64Bit yang telah disatukan dari Processor Quad-Core ARM Cortex -A57(Big) dan Processor Quad-Core ARM Cortex-A53(Little), cara kerja processor ini akan saling bergantian , jika sedang melakukan tugas yang berat maka Processor Quad-Core ARM Cortex -A57(Big) akan aktif, tetapi jika sedang melakukan tugas yang ringan maka Processor yang aktif adalah Processor Quad-Core ARM Cortex-A53(Little) tentunya ini akan lebih menghemat daya baterai yang digunakan,
Tentunya Memory RAM yang digunakan pun akan meningkat, karena processor buatan Qualcomm ini melibatkan memory seri terbaru dan GPU Adreno yang digunakan adalah GPU  Adreno seri 430, waw.. Qualcomm mengabarkan GPU Adreno ini kecepatannya 30% diatas GPU Adreno Seri 420, dalam sector grafis,image, maupun video akan meningkat pesat ya bloggers.. 

Selain dari sector Processor, Xperia Z4 menggunakan layar sentuh berukuran 5 Inchi dengan resolusi QHD 2560 x 1440 Piksel dengan Teknologi Display IPS (In Plane-Switching), tentunya Sony akan membekali layar tersebut dengan teknologi mereka sendiri, mulai dari Triluminos Display,X-Reality dan Live Color.

Dari beberapa situs juga mengatakan Xperia Z4 akan menggunakan 32GB untuk memory internal dan 4GB RAM. Sony juga meningkatkan kamera dari IMX220 sensor 20.7MP yang telah digunakan sejak Xperia Z1. Bahkan Xperia Z4 akan menggunakan sensor Exmor RS melengkung CMOS dengan resolusi yang sama, smartphone ini juga akan dibekali dengan dukungan 4G LTE cat6. Fitur yang lain juga tidak akan jauh berbeda dengan pendahulunya yaitu : Xperia Z3.

Mungkin kalau sector camera, penulis yakin sony akan memberikan teknologi yang terbaik dan fitur-fitur terbaru mereka yang disematkan dalam kamera Xperia Z4 ini, yang Penulis membuat penulis menjadi bangga memakai produk dari Sony Xperia, Penulis sangat mudah mengoperasikannya, untuk memodifikasi androidnya juga lumayan mudah, dan perkembangan developer untuk seri Xperia sangat banyak.,
Menurut Penulis sendiri sih, Smartphone ini akan keluar di tahun 2015, karena Processor yang akan mereka gunakan juga akan keluar pada tahun 2015,  dan  Smartphone ini akan menjadi yang terbaik menurut penulis ya..hehehe , ditunggu aja ya blogger kabar dari Xperia Z4.nya ..

Dirangkum dari sumber :


http://ashimima.com/sony-sibuk-dengan-xperia-z4-quad-hd-snapdragon-810/
http://sidomi.com/332376/sony-xperia-z4-tawarkan-kamera-lebih-baik-prosesor-64-bit-layar-qhd/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar